Selasa, 04 Oktober 2011

UPACARA BENDERA KAMI





Setelah melakukan perencanaan yang berulang - ulang dan terkendala keadaan cuaca akhirnya pada hari senin 3 oktober kami berhasil melakukan upacara pengibaran bendera merah putih untuk pertama kalinya di tahun ajaran 2011/2012 ini.

Upacara bendera gabungan ini diikuti oleh seluruh siswa siswi SDN Telaga, SMPN Satu Atap - 2 Kamipang dan SMA PGRI Telaga yang baru berdiri di Tahun ini.

Meski sedikit canggung karena pertama kalinya digelar, namun para petugas dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.... Indonesia Raya Berkumandang dan Sang Merah Putih pun dapat berkibar dengan diiringi oleh Penghormatan Para Peserta Upacara Bendera.

Dalam Kesempatan ini, selaku Pembina Upacara Bp, Dadang Yumanto, S.Pd memberikan amanat upacara dengan mengingatkan kembali tentang pentingnya arti Upacara bendera ini sebagai tanda dan bukti dari Jiwa nasionalisme kita senbagai Bangsa Indonesia.

Disamping itu beliau juga mengingatkan kepada para siswa siswi agar terus mengingatkan prestasi baik dibidang akademik maupun dibidang lainnya.

Diharapkan dengan Rutinnya Upacara Bendera ini dijalankan akan terus menigkatkan sifat dan sikap nasionalisme bagi para siswa dan melatih siswa siswi untuk lebih disiplin lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar