Jumat, 17 Februari 2012

Peringatan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW





Dalam rangka menyambut datangnya bulan Maulid, yang dimana pada bulan itu merupakan bulan kelahiran junjungan umat islam, nabi akhir zaman dan orang yang paling mulia Nabi Besar Muhammad SAW, SD SMP Satu Atap 2 Kamipang yang bekerja sama dengan SMA PGRI Telaga, pada Sabtu 11 Pebruari 2012 (18 Rabiul Awal 1433H) yang lalu mengadakan Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW.

Acara diawali oleh lantunan syair - syair maulid habsyi yang dibawakan rombongan maulid habsyi Maghfiratul Mubarrok pinpinan Bp Ahmad Basuki dan Bp Yusuf Abdillah yang seluruh pesertanya juga merupakan siswa - siswa dari SD SMPN Satu Atap - 2 Kamipang.

Kami berharap dengan diadakan acara - acara keagamaan ini dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita selaku orang islam dan lebih meningkatkan rasa cinta kita kepada panutan, suri tauladan dan junjungan kita Rasulullah SAW.

Acara yang untuk pertama kalinya diadakan ini cukup terbilang sukses dan tidak kalah dengan perayaan dikota - kota besar.

Kami berharap dapat mengadakan acara - acara serupa kedepannya karena selain menambah keimanan, pengadaan acara - acara seperti ini juga dapat memperkenalkan siswa - siswi untuk lebih memperlihatkan kreatifitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar